Paket Wisata Makasar 04 Hari 03 Malam | Paket Wisata Jawa Tengah | Paket Wisata Semarang | Karimunjawa | Rafting
Headlines News :

Home » , » Paket Wisata Makasar 04 Hari 03 Malam

Paket Wisata Makasar 04 Hari 03 Malam



Hari 01 : Transfer in- Benteng Rotterdam , Anjungan Pantai Losari , Karebosi Link ( D )
Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan di Jemput oleh Pemandu wisata dan langsung menuju ke Monumen Mandala ( Monumen Pembebasan Iran Barat ) ”Photo Stop Only” kemudian menuju Benteng Roterdam yang merupakan Benteng pertahanan di Jaman Penjajahan Belanda dan dilanjutkan menuju Anjungan Pantai Losari sambil menikmati Sunset dan Panorama Kota Makassar kemudian menuju Shooping Center Karebosi Link (Tempat Belanja bawah Tanah) lalu menuju ke Hotel untuk Makan malam kemudian Acara Bebas.

Hari 02 : Tour- Balla Lompoa, Benteng Sombaopu, Samalona Island ( B, L )
Setelah sarapan Pagi di Hotel, tour di mulai dengan mengunjungi Balla Lompoa yang merupakan rekonstruksi dari Istana kerajaan Gowa lalu menuju Benteng Sombaopu di lanjutkan ke Rumah Tradisional Sulawesi selatan dan dilanjutkan menuju, setelah itu menuju Samalona Island sambil menikmati Panorama pulau dan alam laut.

Hari 03 : Tour- Bantimurung, Taman Prasejarah Leang Leang, Paotere, Trans Studio ( B, L )
Setelah sarapan Pagi di Hotel, Tour di mulai dengan mengunjungi air terjun Bantimurung yang terletak di Kabupaten Maros, Perjalanan sekitar 1,5 jam dari kota Makassar. Bantimurung adalah cagar alam yang dilindungi pemerintah, salah satu symbol dari objek wisata tersebut yaitu kupu-kupu Langka yang Bewarna-warni dan Air terjun yang Ekosistem nya masih alami dan terjaga menjadikan pilihan tempat yang ideal untuk bersantai. Dalam perjalanan kembali ke Makassar, Peserta tour bersama Paradiso Tour akan berhenti untuk mengunjungi Taman Prasejarah Leang-Leang untuk melihat sidik jari misterius di dalam gua di dinding. Setelah itu makan siang di restoran lokal kemudian kembali ke Makassar dan di Lanjutkan dengan mengunjungi ke Trans Studio Theme park Makassar yaitu Theme Park Indoor terbesar di kawasan Indonesia Timur .

Hari 04 : -Transfer Out ( B )
Setelah sarapan Pagi di Hotel, Peserta Tour di antar menuju ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Program Tour Bersama Paradiso Tour selesai, sampe jumpa pada perjalanan berikutnya.

Paket sudah termasuk :
  1. Transport saat Tour
  2. Hotel Standar *
  3. Makan sesuai Program
  4. Masuk objek wisata sesuai Program
  5. Pemandu Wisata
  6. Air mineral Selama Wisata


Dapatkan HARGA TERBAIK dengan cara menghubungi kami melalui contak kami dengan menginformasikan jumlah peserta dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, atau klik disini untuk menghubungi kami
Share this article :
 
Copyright © 2003. Paradiso Tour - All Rights Reserved
Proudly powered by Jimny Nekat
Semarang : Jl. Kol. H.R. Hardijanto, RT. 01 RW. IV, Sekaran Gunungpati, Telp. (024) 86458302, 081901095344 / 081327965326
Banjarnegara : Jl. Raya Wanadadi – Punggelan KM.03 Badakarya, Telp. (0286)5985338 / 085 747 138 766
Batang : Pandansari, RT. 5/II No. 08 Warungasem. Telp. 0815 696 5059