Bali Overland 05 hari 02 malam | Paket Wisata Jawa Tengah | Paket Wisata Semarang | Karimunjawa | Rafting
Headlines News :

Home » , » Bali Overland 05 hari 02 malam

Bali Overland 05 hari 02 malam

Paket Bali Overland 05 hari 02 malam ini bisa di mulai dari beberapa daerah di Semarang dan sekitarnya seperti Kendal, Demak, Kudus, Jepara dan Kabupaten Semarang.








Rencana Perjalanan Bali Overland 05 Hari 02 Malam Menginap

Hari I, Semarang – Bali ( Sn, L, D )
Pagi hari, sekitar pukul 07:00 WIB, peserta berkumpul di tempat yang sudah di bicarakan sebelumnya. Langsung berangkat melalui jalur Pantura atau Jalur selatan, makan siang kami sediakan secara prasmanan.
Setelah istirahat, sholat dan makan, perjalanan kembali di lanjutkan, makan siang kami sediakan secara prasmana kembali di Local Restoran.

Dini hari, di perkirakan sampai di pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, kita langsung menyeberang ke Pulau Bali menggunakan Ferry penyeberangan yang telah di sediakan.

Hari II, Bali City Tour ( B, L, D, Htl )
05:00 WITA, di perkirakan kita tiba di Denpasar, dilanjutkan ke tempat transit untuk makan pagi. Setelah makan pagi dan bersih-bersih, di pandu oleh Guide Local Bali, kita langsung mengunjungi Objek Wisata Tanah Lot di lanjutkan menuju ke Kawasan Danau Beratan Bedugul, makan siang kita sediakan secara prasmanan di Local Restoran yajng berada di Pinggir Danau Beratan setelah selesai makan siang, kita melaksanakan wisata belanja di pabrik kata-kata khas Bali, Joger, jika masih ada waktu, kita bisa mengunjungi beberapa pusat oleh-oleh dan belanja yang berada satu Jalur menuju Hotel tempat kita menginap.

Malam hari, sampai di Hotel, Makan malam secara prasmanan dan Free Program

Hari III, Bali City Tour ( B, L, D, Htl )
07:00 WITA, Makan pagi, persiapan wisata hari ke ke dua, tujuan wisata pada hari ke dua ini yang pertama adalah mengunjungi pusat Tenun Bali dan Rumah Adat Khas bali Galuh, kemudian di sambung menyaksikan seni pertunjungan Tari barong yang menggambarkan perjuangan Antara Kebenaran melawan Kejahatan.
Selesai menyaksikan pertunjukan tari, kita langsung menuju ke pusat oleh-oleh khas yang berupa makanan, ada banyak sekali pilihan diantara lain adalah Pusat Oleh-Oleh Cah Ayu, Pusat Oleh-Oleh Cening Bagus, Pusat Oleh-Oleh Dewata, anda bisa memilih dimana harus melakukan wisata belanja di antara pusat oleh-oleh yang ada di bali, makan siang kami sediakan secara prasmanan kembali.

Setelah makan siang, ini saatnya Anda bermain water sport seperti Banana Boat, Jet Sky, dll dengan biaya sendiri, atau mengunjungi Pulau penyu yang berada di kawasan Tanjung Benoa.
Setelah Puas bermain water sport dan mengunjungi penagkaran penyu kita langsung menuju Pantai Dream Land banyak orang menyebutnya pantai tersembungi dan pribadi, selain pemandangan pantai yang masih asli dan bersih, Pantai Dream Land ini merupakan salah satu pantai alternatif yang banyak di kunjungi wisatawan setelah pantai Kuta.

Tidak jauh dari pantai Dream land, terdapat salah satu karya master piece yang mengagumkan, yaitu kawasan GWK Central Park, kita bisa menikmati pemandangan kota Denpasar dari atas, dan menyaksikan karya spektakuler Patung Garuda dan Dewa Wisnu.
18:30 WITA , selesai wisata hari ke dua, kembali ke penginapan untuk makan malam secara prasmanan, free program dan istirahat.

Hari IV, Bali – Kota Asal ( B, L, D )
07:00 WITA, setelah makan pagi di hotel, kita langsung check out hotel, kami harap Anda memeriksa kembali barang bawaan dan berbagai belanjaan, jangan sampai ada yang tertinggal di hotel, karena hari ini adalah hari terakhir kita berapa di Pulau bali.

Setelah selesai chek out, pada pukul 08:00 WITA, kita langsung menuju pasar seni sukawati yang merupakan pasar tradisional Bali yang menyediakan berbagai produk kesenia masyarakat bali.
12:30 WITA, selesai wisata belanja kita langsung menuju pelabuhan Gilimanuk untuk kembali ke pulau Jawa, ma, makan malam kita sediakan secara prasmanan di lokal restaurant.

Hari V, Kota Asal
Pagi hari, sekitar pukul 06:00 WIB, diperkirakan telah sampai di kota kita tercinta, kita antar ke tempat penjemputan semula, Tour Selesai dan sampai jumpa lagi di acara wisata mendatang

“Rencana perjalanan & harga ini tidak mengikat dan dapat berubah melihat situasi dan kondisi yang ada”

Ket :
Sn : Snack, B : Breakfash / Makan pagi, L : Lunch / Makan siang, D : Dinner / Makan Malam
Htl : Hotel, Tr : Transit


HARGA NETT PER ORANG ( dalam Rupiah )
TRANSPORT
ELF
MEDIUM BUS
BIG BUS
PAX
12
25
27
40
48
59
HARGA
000,000
000,000
000,000
000,000
000,000
000,000

Paket Sudah Termasuk dalam Fasilitas :
  • Transpoprtasi AC Selama Wisata, Avanza / Elf / Bus Khusus Pariwisata atau Setaraf dengan Fasilitas : AC, TV, VCD, Tape, Mic, Karaoke, Recl. Seat. 2–2 / 2–3 atau sesuai permintaan
  • 01x Snack saat pemberangkatan
  • Makan Sesuai Program
  • Air Mineral selama perjalanan
  • Akomodasi, menginap 02 Malam di Bali (pilihan hotel tidak mengikat, bisa sesuai permintaan dengan penyesuaian harga)
  • Objek wisata sesuai program (objek wisata tidak mengikat, bisa sesuai permintaan dengan penyesuaian harga)
  • Tiket Penyeberangan Very dari Ketapang – Gilimanuk PP
  • Guide Lokal Selama di Bali
  • Tour leader yang ramah selama perjalanan dan Crew armada (Driver & Co Driver) yang berpengalaman
  • Asuransi Wisata untuk setiap peserta
  • PPPK Ringan
  • Biaya Tol, Parkir, Retribusi dan Dispensasi
  • Door Prize yang menarik dari Paradiso Tour
Dapatkan HARGA TERBAIK dengan cara menghubungi kami melalui contak kami dengan menginformasikan jumlah peserta dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, atau klik disini untuk menghubungi kami
Share this article :
 
Copyright © 2003. Paradiso Tour - All Rights Reserved
Proudly powered by Jimny Nekat
Semarang : Jl. Kol. H.R. Hardijanto, RT. 01 RW. IV, Sekaran Gunungpati, Telp. (024) 86458302, 081901095344 / 081327965326
Banjarnegara : Jl. Raya Wanadadi – Punggelan KM.03 Badakarya, Telp. (0286)5985338 / 085 747 138 766
Batang : Pandansari, RT. 5/II No. 08 Warungasem. Telp. 0815 696 5059