Cara Membeli Tiket Pesawat pada Kami | Paket Wisata Jawa Tengah | Paket Wisata Semarang | Karimunjawa | Rafting
Headlines News :

Home » » Cara Membeli Tiket Pesawat pada Kami

Cara Membeli Tiket Pesawat pada Kami

Pada kenyataannya masih banyak sekali konsumen kami yang belum memahami tentang e-tiket yang pernah tim paradiso posting di web ini, Padahal semua maskapai penerbangan sekaran sudah menggunakan sistem e-tiket dalam reservasinya.

Jadi  jangan pernah ragu jikalau tiket tidak bisa digunakan oleh Anda, berikut kami berikan penjelasan singkat bagaimana cara membeli tiket pesawat murah pada kami.

Gambar alur pembelian e-tiket pesawat pada kami


KETERANGAN :
  1. Konsumen tidak perlu datang ke kantor kami, cukup duduk santai di rumah, Anda bisa menghubungi kami melalui Telp, SMS, Blackberry Mesengger/BBM, atau Yahoo Mesengger/YM dan Email. Silahkan infokan kepada kami mengenai TUJUAN dan TANGGAL di mana Anda akan bepergian, untuk lebih mudahnya, silahkan gunakan sistem Booking online pada web kami ini (pada sisi kanan).
  2. Setelah semua info kami terima, Kami akan melakukan proses pengecekan harga dan Booking Tiket seperti yang Anda inginkan.
  3. Kami akan segera menghubungi Anda melalui berbagai jalur (Telp, SMS, BBM, YM atau pun EMAIL), akan kami infokan kepada Anda mengenai HARGA, TIME LIMIT, TUJUAN PEMBAYARAN dan KODE BOOKING.
  4. Setelah Anda Okey,  silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga tiket yang kami infokan sebelumnya, jangan lupa setelah melakukan transfer pembayaran lakukan konfirmasi kepada kami, mengenai tujuan tranfer dan jumlah (agar kami bisa cek lagnsung), setelah kami cek pembayaran Anda, kami akan segera melakukan ISSEUD tiket bookingan atas nama Anda dan segera kami email e-tiket nya atau kami SMS kode booking yang telah ter issued tadi.
  5. Anda menerima email dan bisa print sendiri tiket tersebut di rumah, setelah sampai di Bandara, Tunjukan tiket/kode booking dan kartu tanda pengenal Anda untuk Check-In.
  6. Terimakasih telah mempercayakan kepada kami segala sesuatu tentang perjalanan Anda, sampai jumla lagi di lain kesempatan.

JIKA ANDA KURANG YAKIN ATAU RAGU, SILAHKAN DATANG KE KANTOR KAMI UNTUK PEMBELIAN TIKET PESAWAT

    Share this article :
     
    Copyright © 2003. Paradiso Tour - All Rights Reserved
    Proudly powered by Jimny Nekat
    Semarang : Jl. Kol. H.R. Hardijanto, RT. 01 RW. IV, Sekaran Gunungpati, Telp. (024) 86458302, 081901095344 / 081327965326
    Banjarnegara : Jl. Raya Wanadadi – Punggelan KM.03 Badakarya, Telp. (0286)5985338 / 085 747 138 766
    Batang : Pandansari, RT. 5/II No. 08 Warungasem. Telp. 0815 696 5059