Tentang Kami | Paket Wisata Jawa Tengah | Paket Wisata Semarang | Karimunjawa | Rafting
Headlines News :

Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

SELAMAT DATANG DI WEBSITES KAMI

Keberadaan Paradiso Tour tentunya tidak serta merta terlahir begitu saja, Paradiso Tour ini mempunyai sejarah cukup panjang terutama dalam menghadapi pasang surutnya industri pariwisata serta dalam pembentukan menjadi sebuah perusahaan yang memiliki legalitas yang di akte notariskan keberadaanya.

CV. Paradiso Citra Perkasa sebagai perusahaan jasa Biro Perjalanan Wisata yang mulai beroprasi di pertengahan tahun 2004.

Setelah mengalami kondisi sulit yang membuat kami cukup matang dan mampu bersaing dengan brand lain di Industri Pariwisata pada khususnya dan yakin akan perkembangan pesat sektor industri pariwisata, maka pada tahun 2009 kami mendaftarkan perusahan ini sebagai CV. Paradiso Citra Perkasa.

Selain fokus di bidang Biro Perjalanan Wisata yang melayani berbagai keperluan wisata dan kunjungan seperti halnya Study Tour, Kunjugan Kerja, Wisata Agama dan Budaya, Sewa Bus Pariwisata serta Rent Car kami juga melayani pemesanan tiket pesawat online dan voucer hotel seluruh Indonesia.

Tidak hanya paket-paket outbond yang kami prioritaskan, saat ini Paradiso Tour juga telah membidik berbagai potensi wisata di Jawa tengah (usaha ikut mensukseskan program pemerintah daerah mengenai Visit Jateng) untuk di jadikan sebuah potensi yang potensial, salah satunya dengan cara mempromosikan berbagai objek wisata dan peyediaan paket wisata yang ada di Jawa Tengah melalui official web sites kami www.paradiso-tour.com khususnya wisata-wisata yang berada di Kota Semarang, Dataran Tinggi Dieng, Pulau Karimunjawa dan Rafting Sungai Serayu, Sungai Elo dan Sungai Progo.

Sebagai upaya marketing, Paradiso Tour merangkul berbagai komponen dan berbagai lapisan masyarakat sehingga dalam perjalannya kami telah mempunyai perwakilan-perwakilan di berbagai tempat di Jawa Tengah, antara lain Kabupaten Batang, Kabupaten Banjarnegara, Karimunjawa dan di Kota Semarang.

Dengan komponen sumber daya manusia yang berkompeten di bidangnya masing-masing, kami berprinsip bahwa dalam menjalankan bisnis ini kami menitik beratkan pada kepuasan pelanggan, integritas, kualitas, komitmen, teamwork, kompetitif, serta inisiatif, sehingga insya Allah Paradiso Tour menjadi pilihan cerdas dan tepat bagi anda yang akan melakukan sebuah perjalanan wisata, layaknya slogan kami “Smart Way to Travel”.

Visi
Menampilkan profil usaha Biro Perjalanan Wisata bernilai Agama dan rahmatan bagi seluruh manusia

Misi
- Memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa Paradiso Tour
- Memberikan laba terbaik melalui pengelolaan resiko yang jujur dan berhati-hati
- Menciptakan peluang usaha yang kompetitif dan bernilai
- Memberikan wahana pengembangan SDM
- Menciptakan lingkungan kerja yang kondusif
- Menciptakan jaringan usaha yang mutualisme
- Menciptakan nama baik Biro Perjalanan di kalangan Konsumen
- Mengenalkan dan menjual potensi wisata jawa tengah

Kami Melayani Berbagai Keperluan Anda dalam Berwisata, berikut beberapa produk-produk yang kami layani :

1. Paket Wisata Dalam Negeri ( Rombongan / Perorangan / Keluarga )
Kami memberikan sebuah paket wisata rombongan,perrorangan atau pun satu keluarga anda, jangan sungkan menghubungi kontak kami, baik telp / sms atau pun YM.

2. Paket Kunjungan Study / Kunjungan Kerja / KKL
Dunia Pendidikan ( siswa sekolah dan mahasiswa ) dan dunia kerja memang tidak pernah bisa di pisahkan dari sebuah kunjungan ke instansi lain/dunia kerja lain, untuk melihat dan belajar bagaimana dunia luar sebenarnya, kami memfasilitasi dan menghandle seluruh keperluan Anda dalam kegiatan tersebut.

3. Paket Wisata Agama dan Budaya
Kegiatan wisata Agama juga menjadi salah satu bidikan pasar kami, di karenakan banyak sekali permintaan untuk itu, begitu juga dengan wisata budaya, khususnya wisata budaya di Jawa Tengah.


4. Paket Wisata Pulau Karimunjawa
Sudah tidak perlu di sanggah lagi, kalau Pulau Karimunjawa, Jepara adalah serga bagi para pecinta pemandangan laut dan bawah laut. Pemandangan yang masih asli ini membuat para wisatawan terpesona dan tak ingin pulang dari karimunjawa, kami menyediakan berbagai paket ke karimunjawa, dengan berbagai fasilitas, dari fasilitas Koper sampai Ransel.

5. Paket Wisata Olah Raga Arung Jeram Serayu, Sungai Elo dan Sungai Progo
Kami, adalah satu biro perjalanan / BPW yang memperdayakan potensi daerah jawa tengah, kami menyediakan berbagai paket yang berada di jawa tengah, salah satunya adalah paket arung jeram sungai serayu.

Jangan ragu, perwakilan kami berada di Banjarnegara dan Magelang, jadi kami paham seluk beluk dan keperluan anda di Banjarnegara maupun Magelang, apalagi dengan di dukung alat-alat yang standar Internasional serta di pandu River Guide yang bersertifikat nasional.

6. Sewa Bus Pariwisata
Jika Anda tidak ingin kami meyediakan paket perjalanan Anda jangan ragu untuk menghubungi kami, kami masih bisa menyediakan transportasi bagi Anda khususnya Bus Pariwisata, dengan Armada yagn terbaru dan mempunyai kontrak khusus dengan perusahan oto bus di Semarang, Jawa Tengah, dan Jogja kami mampu memberi Anda harga dan pelayanan terbaik.

7. Rent Car

Selain Bus Kapasitas besar, kami juga menyediakan berbagai keperluan transportasi Anda di Kota Semarang, kami berani memastikan Rent Car kami adalah yang termurah di banding yang lain.

8. Tiket Pesawat Murah
Perkembangan Dunia Teknologi membuat kami memberikan sebuah pelayanan di mana Anda tidak perlu datang ke Tempat kami, semua maskapai Penerbangan sekarang sudah menggunakan sistem E-Ticket, jadi dimanapun Anda kapanpun Anda bisa memesan tiket pesawat kepada kami.


" Jika semuanya bisa diserahkan ke Kami, mengapa Anda harus repot mengerjakannya sendiri? "

Kami mempunya beberapa perwakilan di jawa tengah antara lain :

Semarang
Jl. Kol. H.R. Hardijanto RT. 01 RW. IV Sekaran Gunungpati
Telp.024 - 86458302 ,  (024) 70341024, 081 90 10 95 344 / 081 327 965 326

Banjarnegara
Jl. Raya Wanadadi – Punggelan KM.03 Badakarya
Telp. (0286) 5985338 / 085 747 138 766

Batang
Pandansari, RT. 5/II No. 08 Warungasem. Telp. 0815 696 5059

SMS or Telp 24 Jam 081901095344


Yahoo! Messenger
CS Tour



CS Tiket




Share this article :
 
Copyright © 2003. Paradiso Tour - All Rights Reserved
Proudly powered by Jimny Nekat
Semarang : Jl. Kol. H.R. Hardijanto, RT. 01 RW. IV, Sekaran Gunungpati, Telp. (024) 86458302, 081901095344 / 081327965326
Banjarnegara : Jl. Raya Wanadadi – Punggelan KM.03 Badakarya, Telp. (0286)5985338 / 085 747 138 766
Batang : Pandansari, RT. 5/II No. 08 Warungasem. Telp. 0815 696 5059