Semarang Great Sale, Momen Belanja Dahsyat Sebulan Penuh | Paket Wisata Jawa Tengah | Paket Wisata Semarang | Karimunjawa | Rafting
Headlines News :

Home » » Semarang Great Sale, Momen Belanja Dahsyat Sebulan Penuh

Semarang Great Sale, Momen Belanja Dahsyat Sebulan Penuh


Semarang, CyberNews. Akhirnya ajang Semarang Great Sale (Semargres) 2010 datang juga. Kesibukan para tenant dan mal dalam memeriahkan momen belanja dahsyat selama 1-31 Desember ini semakin terlihat. Bahkan hingga semalam para tenant juga masih terus melengkapi atribut dan banner sebagai bentuk partisipasi mereka mendukung acara yang digelar Kadin Jateng, Pemkot Semarang menggandeng seluruh asosiasi yang ada dan Suara Merdeka sebagai media supportnya.

Para pengunjung mal juga sudah mulai menanyakan beragam program diskon yang ditawarkan di berbagai mal dan toko ritel Di Mal Ciputra misalnya, kemeriahan juga sudah terlihat dimana banner dipasang di sepanjang atrium termasuk stiker Semargres yang ditempel di depan tenant. Toko-toko mulai memasang label diskon besar-besaran untuk berbagai produk mulai dari kuliner, sepatu, tas, fashion, perhiasan hingga peralatan olahraga.

Menurut Raymond Kallalo, Area Manajer Missisippi dan Celcius mulai hari ini sudah memasang label Semargres diskon 30% untuk sejumlah produk fashion casualnya. Begitu pula Jeans Republic di lantai dasar yang membandrol 50% untuk semua produknya.

"Program diskon ini disupport oleh para tenan dan sekaligus Desember ini bersamaan HUT MCS ke-17 dan kami membantu lokasi bazar UKM dari 16 kecamatan bekerjasama dengan PKK," jelas Direktur PT Ciputra Semarang Sugwantono Tanto, Selasa (30/11).

Sale Berhadiah

Pasaraya Sri Ratu Pemuda juga telah mendesain sedemikian rupa hingga semarak great sale terasa di pusat perbelanjaan ini. Dia pun menyiapkan kupon undian untuk pembelian di semua tenant. Pembelanjaan Rp 100 ribu bisa ditukar satu kupon Semargres yang berhadiah utama mobil Toyota Avanza. GM Sri Ratu Group Donny Yulianto mengatakan, struk belanja ini bisa ditukarkan kupon di bagian informasi.

Sementara itu di Mal Paragon, situasi mal juga sudah kental dengan nuansa diskon besar-besaran di semua tenant. Manajemen mal juga telah menyiapkan dekorasi Warak Ngendhog berdimensi 1,5 meter kali 1 meter untuk ditempatkan di pintu masuk utama mal. Dan menjelang pembukaan yang secara resmi berlangsung Sabtu (4/12) tersebut pada 3-4 Desember ajang Midnight Shopping is Back! mengulang sukses sebelumnya.

Manajer Promosi Mal Paragon Dian Widiyanti menuturkan, untuk pemegang kartu kredit Citibank setiap kelipatan 100 ribu akan mendapat tiga kupon dan kartu kredit lainnya satu kupon khusus yang berhadiah liburan ke Hongkong serta elektronik. "Jadi dapat dua keuntungan kupon Semargres dan kesempatan menang liburan ke Hongkong," katanya.

Adriawan Wicaksono, PR dan Promosi DP Mal menyatakan dukungannya terhadap even ini. Bahkan hingga semalam dan pagi ini seluruh atribut promosi dipasang di berbagai titik dan 250 tenant yang ada.
(Modesta Fiska / CN27 )
Sumber : http://suaramerdeka.com/
Share this article :
 
Copyright © 2003. Paradiso Tour - All Rights Reserved
Proudly powered by Jimny Nekat
Semarang : Jl. Kol. H.R. Hardijanto, RT. 01 RW. IV, Sekaran Gunungpati, Telp. (024) 86458302, 081901095344 / 081327965326
Banjarnegara : Jl. Raya Wanadadi – Punggelan KM.03 Badakarya, Telp. (0286)5985338 / 085 747 138 766
Batang : Pandansari, RT. 5/II No. 08 Warungasem. Telp. 0815 696 5059